Capai Pencapaian Tinggi! Wuling Produksi di Indonesia Capai 160.000 Unit dan Mulai Dikirim ke ASEAN

Sejarah Baru Wuling di Indonesia

Wuling telah membuktikan kualitas sumber daya manusia Indonesia dan menunjukkan bahwa Indonesia layak menjadi basis produksi industri otomotif. Dengan prestasi memproduksi 160.000 unit kendaraan dari pabrik Wuling Cikarang dan debut ekspor Cloud EV ke pasar ASEAN, Wuling mencatat sejarah baru sebagai produsen China yang sukses memperluas pasar di luar China.

Komitmen Wuling untuk Indonesia

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) telah menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung pengembangan sektor otomotif Indonesia, terutama kendaraan energi baru. Dalam tujuh tahun beroperasi di Indonesia, Wuling telah memperkuat posisinya sebagai brand terpercaya dan pemain penting dalam segmen mobil listrik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Visi Wuling untuk Masa Depan

President Director of SAIC-GM-Wuling Automobile Co., Ltd, Lv Juncheng menjelaskan bahwa Wuling akan terus melakukan transisi global menuju elektrifikasi dan digitalisasi. Perusahaan berkomitmen untuk mempercepat penyempurnaan lini produk elektrifikasi di Indonesia dan membangun ekosistem industri kendaraan energi baru.

Kontribusi Wuling terhadap Industri Otomotif Indonesia

Wuling telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif Indonesia dengan dukungan manufaktur berkualitas tinggi, rantai pemasok terintegrasi, jaringan 150 diler, perusahaan pembiayaan, dan tenaga kerja lokal.

Komitmen Wuling terhadap Keberlanjutan

Wuling juga aktif dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang holistik, termasuk investasi dalam infrastruktur pendukung, melibatkan industri lokal dalam rantai pasok, dan menyediakan pelatihan bagi tenaga kerja untuk pertumbuhan industri berbasis energi baru.

READ  Jakarta Masuk Peringkat Ketujuh Kota Paling Macet di Dunia

Target Wuling untuk Masa Depan

Wuling menargetkan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan berkemudi kanan untuk kawasan ASEAN dan pasar internasional. Dengan strategi ini, Wuling berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen di negara-negara tetangga di kawasan ASEAN hingga negara-negara lain dengan sistem kemudi kanan.

Komitmen terhadap Pembangunan Komunitas Masa Depan

Director-General of Guangxi Commerce Dept, Yang Chunting, menekankan pentingnya kerjasama antara Tiongkok dan Indonesia dalam mewujudkan pembangunan komunitas masa depan yang saling menguntungkan dan berkembang bersama.

Tokoh Penting yang Hadir

Seremoni ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk H.E Mr. Lan Tianli (Governor of Guangxi), Saribua Siahaan (Direktur Promosi untuk kawasan Asia Tenggara, Australia, New Zealand dan Pasifik Badan Koordinasi Penanaman Modal), serta jajaran manajemen Wuling Indonesia.

(lth/rgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *