Mengapa ACE Hardware Memutuskan untuk Berubah Nama Menjadi AZKO

Mengapa ACE Hardware Memutuskan untuk Berubah Nama Menjadi AZKO

1. Latar Belakang Perubahan Nama

ACE Hardware Indonesia, ritel milik Kawan Lama Group, telah resmi mengganti nama menjadi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) per awal 2025. Perubahan ini juga diikuti dengan penggantian merek jaringan ritel perkakasnya menjadi AZKO. Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, menjelaskan bahwa perubahan tersebut melibatkan 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia.

2. Proses Perombakan Toko

Proses perubahan signage dan nama toko dari ACE Hardware menjadi AZKO dijadwalkan selesai pada kuartal pertama tahun 2025. Selain itu, konsep toko Next-Gen yang modern, interaktif, inspiratif, dan relevan juga akan diimplementasikan dalam waktu 3 tahun mendatang untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

3. Makna Nama AZKO

Nama AZKO memiliki makna yang mencerminkan koleksi produk lengkap dan layanan komprehensif. Huruf “A” hingga “Z” melambangkan ragam produk yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari peralatan rumah tangga hingga gaya hidup.

4. Semangat Baru AZKO

Gregory menjelaskan bahwa AZKO hadir dengan semangat baru yang menekankan persona familiar, proaktif, optimistik, dan dapat diandalkan. AZKO ingin menjadi lebih dari sekadar toko ritel, melainkan sebagai trusted advisor yang siap membantu pelanggan dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

5. Peran Sebagai Trusted Advisor

Peran sebagai trusted advisor AZKO mencakup pemberian solusi yang bermakna, inspiratif, dan relevan dengan kebutuhan pelanggan. Logo AZKO yang memasang visual lingkaran terbuka melambangkan komitmen perusahaan untuk membuka pintu kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan.

READ  Jobstreet Mengungkap Ciri-Ciri Iklan Palsu untuk Pekerjaan Admin Judi Online

6. Kesimpulan

Dengan perubahan nama menjadi AZKO, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk menghadirkan konsep toko yang lebih modern dan berfokus pada pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan. Dukungan koleksi produk lengkap dan layanan komprehensif diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen di Indonesia.

(kil/kil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *