Subaru Bersiap Mengeluarkan Dana 1,5 Triliun Yen untuk Mobil Listrik

Subaru Corp Jepang telah mengumumkan rencana besar untuk menghadirkan kendaraan elektrifikasi. Hal ini juga berdampak pada Subaru Indonesia yang akan memperkenalkan berbagai inovasi dan produk baru. Dalam artikel ini, kita akan membahas detail rencana besar Subaru Indonesia pada tahun 2025.

Visi Subaru Corp Jepang

Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, mengungkapkan bahwa Subaru terus berinovasi dalam manufaktur dan penciptaan nilai. Subaru juga mengikuti tren elektrifikasi dengan menginvestasikan 1,5 triliun yen untuk mengembangkan mobil listrik dan pabrik baterai di Jepang.

Komitmen Subaru dalam Elektrifikasi

Subaru Indonesia tidak main-main dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi. Mereka berencana untuk meluncurkan lebih dari 4 kendaraan elektrifikasi secara global mulai tahun 2026, termasuk full EV dan Boxer Hybrid.

Subaru STI S210 Prototype

Subaru juga telah memperkenalkan prototipe Subaru STI S210 di Tokyo Auto Salon 2025. Prototipe ini menjadi bukti komitmen Subaru dalam menghadirkan inovasi di dunia otomotif.

Rencana Subaru Indonesia pada 2025

Subaru Indonesia memiliki beberapa rencana menarik untuk tahun 2025, antara lain:

1. Dealer Baru

Subaru Indonesia akan menambah satu dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) sehingga total dealer Subaru di Indonesia menjadi 7.

2. All-New Model

Subaru akan meluncurkan kendaraan model baru MY26 dan All-new Model untuk memanjakan konsumen loyal mereka.

3. Sub-brand STI

Subaru Indonesia akan memperkenalkan sub-brand Motorsport Subaru atau Aksesori STI di Tanah Air untuk memperluas jangkauan pasar.

READ  Pemerintah Menetapkan Kenaikan Pajak Rokok untuk Semua Jenis pada Tahun 2024

4. Kegiatan Komunitas

Subaru Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan komunitas yang dapat dinikmati secara gratis oleh anggota Subaru Indonesia Club.

5. Program Motorsport

Subaru juga akan menghadirkan berbagai program motorsport seperti drift dan touring untuk meramaikan dunia balap di Indonesia.

Dengan berbagai rencana besar ini, Subaru Indonesia siap menghadapi tantangan di industri otomotif dan tetap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen loyal mereka.

Kesimpulan

Dengan komitmen Subaru dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi dan berbagai inovasi di tahun 2025, diharapkan Subaru dapat terus memperkuat posisinya di pasar otomotif global. Konsumen di Indonesia dapat menantikan berbagai produk dan layanan baru dari Subaru yang akan memberikan enjoyment dan peace of mind.

(lth/rgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *